Day-12 quarantine

Hello! How are you ? I’m good now! Setelah melewati masa-masa sakit pada (22 Maret – 24 Maret) Day-9 sampai Day-11 membuat saya tidak bisa mengupdate situasi kondisi saat ini, yaa akhirnya bisa bertahan juga sampai titik ini.

pada malam Day-8 saya merasakan demam dan mulai terasa linu dipersendian, mungkin karena late diner dan makan malamnya bukan nasi ( emang belum bakat jadi bule hehe). dan saya coba langsung minum obat ibuprofen dan neurobion. tapi pada hari senin tanggal 23 Maret(Day-10), yang saya rasakan justru badan lebih panas dan persendian tambah linu, dan saya pun mengganti ibuprofen dengan paracetamol, karena colleague saya melampirkan artikel untuk menghindari minum ibuprofen saat sakit. Dan pada tanggal 24 Maret(Day-11), effek obatnya terasa, walaupun masih demam dan linu, tapi demam panasnya tidak separah waktu saya meminum ibuprofen (mungkin suatu saat nanti saya harus cari tahu penyebabnya), dan pada hari itu juga saya berencana untuk meninggalkan kostan untuk kembali ke bandung.

Dan Day-12 quarantine ini saya sudah dibandung, tapi saya tidak langsung ke rumah, saya merasa insecure untuk pulang, karena dikhawatirkan membawa virus yang terpapar saat dijalan. Dan memang hari ini saya mulai merasakan batuk-batuk ringan (semoga bukan batuk Covid-19). Semua booking kamar sudah dibantu oleh Istri saya, dari minuman dan snack makanan saya sudah disediakan di kamar. Makanan hari ini saya lezat sekali, daripada saya makanan yang saya biasa makan saat quarantine.

Stay Strong and Keep Alive!

Leave a comment

Leave a Reply